Jum. Okt 30th, 2020

NTT Bangkit

Media Promosi Pariwisata,Bisnis dan Investasi NTT

Kunjungi Anjungan NTT Taman Mini, Betrand Peto Mengaku Bangga Sebagai Anak NTT

2 min read

Betrand Peto saat mengunjungi Anjungan NTT Taman MIni Indonesia Indah (Sumber: @betrandpeto)

JAKARTA, NTTBANGKIT.com – Betrand Peto, penyanyi 13 tahun asal Cancar, Manggarai hari i ini, Jumat (30/08/2019) mengunjungi Anjungan NTT, Taman Mini Indonesia Indah Jakarta Timur. 

Ketika ditanyai oleh redaktur NBC, Betrand mengaku bangga menjadi anak NTT.

“Betrand bangga lahir sebagai anak NTT.” Kata Betrand.

 Betrand Peto yang merupakan anak angkat Ruben Onsu selalu menarik perhatian warganet dalam beberapa aksi panggungnya bersama penyanyi-penyanyi ternama Indonesia. Salah satu yang menarik perhatian netizen adalah ketika Betrand berduet dengan Judika. Video duetnya dengan Judika sempat menjadi trending nomor satu di YouTube.

Betrand Peto bersama Rumben Onsu sekeluarga (Sumber: @betrandpeto)

Melihat prestasi Betrand yang masih berusia 13 tahun, Ruben Onsu pun bangga. Bahkan, Ruben tak menyangka putranya itu sudah mulai banyak dapat tawaran nyanyi di daerah-daerah hingga Februari 2020.

Ruben Onsu selaku produser dan ayah angkat mengungkap, Bertrand Peto banyak mendapat tawaran untuk acara-acara resmi kenegaraan.

“Bertrand itu memang sedikit beda, acara-acara dia tuh yang ke nasionalis. Nyanyin lagu Indonesia Raya di depan bapak Gubernur, yah kayak gitu gitu sih,” terang Ruben Onsu beberapa waktu lalu.

Ia melihat bahwa Betrand merupakan tunas muda yang lahir sebagai penyanyi bertalenta.  “Karena bukan sekedar hiburan, dia (Betrand Peto) memang penyanyi yang punya suara bagus, ” tutur Ruben Onsu.

Kunjungan Betrand ke Anjungan NTT menunjukkan bahwa Ia bukanlah kacang yang lupa kulit. Ia tetap merasakan bahwa NTT adalah bagian dari dirinya.

“Terimakasih kepada keluarga besar NTT yang sudah mendukung Bertand sampai saat ini. Betrand juga senang karena bisa melihat-lihat Anjungan NTT. Rasanya seperti berada di NTT. Jadi rindu.” ujar Betrand kepada NBC.

Sementara itu, Kepala Badan Penghubung NTT Victor Manek menyatakan bahwa ia bangga dengan kehadiran putra NTT yang berbakat seperti Betrand. 

“Betrand adalah prototipe anak anak NTT yang berani menembus batas dan membuktikan bahwa dirinya mampu bersinar di tingkat nasional. Melalui suaranya yang khas, Betrand membuat kita semua bangga, khususnya masyarakat NTT yang ada di Jakarta.” pungkas Manek.

Manek juga menyatakan bahwa bila ada acara-acara yang melibatkan Badan Penghubung NTT, Betrand juga akan dilibatkan.

“Kita akan melibatkan Betrand juga dalam acara-acara Pemprov NTT di Jakarta.” Tambah Manek. (Emild Kadju/NBC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2019 NTTBANGKIT.

Tentang Kami   |   Tim Redaksi