Ming. Jul 25th, 2021

NTT Bangkit

Media Promosi Pariwisata,Bisnis dan Investasi NTT

Peduli Terhadap Atlet-Atlet NTT, PT Panasonic Gobel Indonesia Memberikan Hibah 40 Unit Televisi dan 40 Kipas Angin

2 min read

Sekretaris Daerah Provinsi NTT, Benediktus Polo Maing (tengah) ketika menerima secara simbolis bantuan 40 unit TV dari PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) yang diserahkan Wendy Syofyan (kiri) di Kupang (Picture: tribunnews.com)

“Sebagai bentuk kepedulian terhadap kehidupan dan kesejahteraan para atlet NTT, PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) memberikan hibah 40 unit televisi dan 40 Kipas Angin bagi para atlet berprestasi asal Nusa Tenggara Timur (NTT) dari berbagai cabang olahraga. Hibah yang diberikan PGI melalui Pemerintah provinsi NTT, tersebut diharapkan bisa menjadi motor penggerak agar atlet-atlet NTT bisa mencetak preatasi di hadapan wajah Indonesia dan dunia Internasional.”

KUPANG, NTTBANGKIT.com – PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) memberikan hibah 80 unit TV bagi para atlet berprestasi asal Nusa Tenggara Timur (NTT) dari berbagai cabang olahraga melalui Pemerintah provinsi NTT.

Bantuan hibah 40 unit TV itu diserahkan perwakilan PT Panasonic Gobel Indonesia, Wendy Syofyan kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi NTT, Benediktus Polo Maing di Kupang pada Rabu (11/09/2019).

Bantuan yang diberikan PT PGI terdiri dari Panasonic Televisi LED model RTH 32G302 sebanyak 40 unit dan Panasonic Standfan model F-EP404 sebanyak 40 unit.

Kepada PT PGI yang telah memberikan bantuan bagi atlet berprestasi di NTT, Sekretaris Daerah NTT, Benediktus Polo Maing sangat berterima kasih.

“Kami atas nama pemerintah NTT menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada PT PGI terutama bapak Rahmat Gobel yang telah memberikan perhatian dalam mendorong pembangunan bidang olahraga di NTT,” kata Benediktus Polo Maing, sebagaimana dilansir dari antaranews.com.

Polo Maing sendiri mengatakan bahwa seyogianya NTT membutuhkan banyak dukungan dari berbagai pihak karena di balik keterbatasannya, provinsi kepulauan ini memiliki atlet olahraga yang sudah mencetak prestasi baik di kancah nasional maupun internasional.

Sementara itu Wendy Syofyan dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa bantuan bantuan PT PGI tersebut merupakan bentuk kepedulian PT PGI terhadap kehidupan dan perkembangan atlet-atlet berprestasi di NTT.

Selain itu, Syofyan juga mengatakan bahwa melalui bantuan hibah TV tersebut para atlet provinsi NTT merasa menjadi bagian dari anak muda yang menjunjung tinggi dan mengharumkan nama NTT dan Indonesia sehingga mereka terus meningkatkan prestasi dan kualitas diri baik di tingkat nasional maupun internasional. 

“Bantuan ini bentuk apresiasi dari Pak Rahmat Gobel terhadap pembangunan bidang olah raga di NTT. Semoga para atlet NTT bisa menunjukkan taringnya di hadapan Indonesia dan dunia Internasional,” tutur Syofyan. (*)

Penulis: Emild Kadju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 NTTBANGKIT.

Tentang Kami   |   Tim Redaksi