Kam. Apr 15th, 2021

NTT Bangkit

Media Promosi Pariwisata,Bisnis dan Investasi NTT

Jadi Garis Depan Pembangunan Ekonomi Kerakyatan, Bank NTT Membentuk Aliansi Sinergitas Dengan Pegadaian Area VII

2 min read

KUPANG, NTTBANGKIT.com – Dalam rangka membangun sinergitas, Bank NTT dan Pegadaian membuat kesepakatan untuk membuat Aliansi Sinergitas yang tertuang dalam penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) tentang Penyediaan Logam Mulia atau Tabungan Emas Untuk Program Cashback Tabungan Flobamora.

Tujuan dibentuknya Aliansi Sinergitas tersebut adalah untuk membuat pelayanan lebih maksimal.

Dalam sambutannya, Pimpinan Wilayah Area VII Pegadaian Denpasar mengatakan bahwa ini adalah kerjasama perdana antara Pegadaian dan BPD NTT, dengan Bank NTT sebagai pelopor. 


Penandatanganan PKS oleh Bank NTT dan Pegadaian (Picture: Facebook Bank NTT)

“Kerjasama ini adalah yang pertama Kali dilaksanakan antara Pegadaian dan BPD, Bank NTT merupakan pelopornya,” kata pimpinan Wilayah Area VII Pegadaian Denpasar.

Selanjutnya Direktur Utama Bank NTT Izhak Eduard Rihi dalam sambutannya menyampaikan bahwa kerjasama Pegadaian dengan Bank NTT adalah Kerjasama untuk mengatasi masalah tanpa masalah dengan melayani lebih sungguh. 

“Sesuai dengan grand design Bank NTT untuk membantu Pemprov NTT dalam mewujudkan Masyarakat Ekonomi NTT,  Bank NTT akan bersinergi dengan semua pihak, baik itu Pemprov maupun stakeholders,” tutur Ishak. 

Foto bersama pihak Bank NTT dan Pegadaian (Picture: Facebook Bank NTT)

Penandatanganan PKS juga dilanjutkan dengan penyerahan perdana cashback tabungan emas kepada nasabah Bank NTT Kantor Cabang Khusus, pembukaan tabungan emas Pegadaian oleh Direktur Utama Bank NTT, dan pembukaan rekening Bank NTT oleh Pimpinan Wilayah Area VII Denpasar.

Tabungan emas untuk masyarakat NTT (Picture: Facebook Bank NTT)

Acara penandatanganan PKS tersebut juga dihadiri oleh satuan kerja dari masing-masing pihak. Dari Bank NTT hadir Komisaris Independen, Direktur Pemasaran Dana, Direktur Kepatuhan, Pejabat Kantor Pusat dan KCU, KCK, PC. Ende. Sedangkan dari Pegadaian hadir juga Deputi Bisnis area Kupang, Area Ende, serta para Pemimpin Cabang dan Asisten Manajer area Kupang. (*)

Penulis: Emild Kadju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 NTTBANGKIT.

Tentang Kami   |   Tim Redaksi