Jum. Des 4th, 2020

NTT Bangkit

Media Promosi Pariwisata,Bisnis dan Investasi NTT

Open House Di Rujab Gubernur NTT, Laiskodat Undangan UMKM

2 min read

JAKARTA, NTTBANGKIT.com – Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Bungtilu Laiskodat, dalam rangka mendukung pengembangan UMKM di NTT, mengundang para pelaku UMKM untuk menjajalkan dagangannya dalam kegiatan open house di Rumah Jabatan Gubernur NTT, Rabu (25/12/2019).

“Kami pengusaha kuliner dan catering sangat berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTT yang mempercayakan kami untuk catering dan menjual kuliner saat open house Natal di Rumah Jabatan Gubernur NTT,” kata Rina Lestary Elik yang adalah salah satu pengusaha kuliner yang hadir pada open house tersebut.

Rina mengatakan bahwa dirinya bersama beberapa pengusaha kuliner sangat berterima kepada Pemprov NTT, dalam hal ini bapak Gubernur ,Wakil Gubernur NTT bersama ibu Julie dan ibu Mery Djogo yang memberi kesempatan bagi mereka untuk menyiapkan catering dan juga kuliner pada acara open house.

“Kami berterima kasih kepada Pemprov NTT yang sudah beri kesempatan bagi kami untuk menyiapkan catering untuk open house Natal,” tutur Rina dilansir dari poskupang.com.

Dikatakan, program dari Pemprov NTT sangat baik dan memihak bagi pengusaha kecil atau UMKM agar berkembang.

“Kami melihat bahwa keberpihakan pemerintah bagi kami pengusaha kecil sangat nampak. Kami bisa kembangkan usaha karena perhatian pemerintah,” katanya.

Sementara beberapa penjual bakso juga mengaku senang karena bakso mereka dibayar Pemprov untuk acara open house Natal.

Dian dan Endang dua penjual bakso yang ditemui mengaku senang karena mendapat banyak orderan dari Pemprov.

“Alhamdulilah kami bisa dapat orderan yang begitu besar. Kami berterima kasih kepada Pemprov yang percayakan kami siapkan bakso untuk open house,” kata Dian dilansir dari poskupang.com.

Dia juga mengharapkan kedepan, pemerintah bisa meminta mereka untuk menyiapkan bakso untuk kegiatan-kegiatan lainnya dari Pemprov yang mendukung UMKM.

Banyak masyarakat yang hadir pada open house tersebut senang dan berterimakasih kepada Gubernur NTT yang menggunakan momentum open house untuk mendukung perkembangan UMKM. (*)

Penulis: Emild Kadju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2019 NTTBANGKIT.

Tentang Kami   |   Tim Redaksi