Sel. Nov 24th, 2020

NTT Bangkit

Media Promosi Pariwisata,Bisnis dan Investasi NTT

Gubernur Laiskodat Optimis NTT akan Maju dengan Kerja Lebih Keras

2 min read
Image: Suasana malam pergantian tahun di alun-alun Rumah Jabatan Gubernur NTT Viktor Laiskodat (Facebook)

KUPANG, NTTBANGKIT.com – Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor Bungtilu Laiskodat meyakini bahwa Provinsi NTT akan maju dan berkembang asal pemimpin dan masyarakatnya bekerja lebih keras lagi. 

“Saya memastikan bahwa Provinsi NTT akan terus maju kedepan. Walaupun banyak yang meragukannya, tetapi saya berkeyakinan provinsi ini akan menatap masa depannya dari tahun ke tahun akan lebih baik,” tutur Laiskodat dalam sambutan di acara pesta rakyat di alun-alun rumah jabatan Gubernur di jalan El Tari Kupang, Selasa 31 Desember 2019.

Gubernur juga mengajak semua elemen untuk lebih bekerja keras dalam membangun NTT ke arah yang lebih baik.

“Karena itu  saya bersama Pak Wagub NTT menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat. Mari kita bekerja lebih keras lagi di tahun 2020,” tandas Gubernur.

Gubernur Viktor meyakini pihaknya bersama Wagub NTT akan bekerja lebih keras dan meyakini Tuhan akan menyertai di tahun yang baru, tahun yang masih dibalut misteri atau rahasia.

“Keyakinan iman menjadi alat satu-satunya untuk membedah berbagai masalah yang ada di tengah masyarakat. Saya berkeyakinan provinsi ini akan berubah. Kalau pemimpinnya bodoh daerah ini tidak akan maju. Tetapi Kalau pemimpinnya pintar dan bekerja keras dengan model pelayanan publik hrs dengan cara-cara modernisasi. Itu perintah,” tutur Laiskodat.

Dikatakan juga  bahwa Provinsi NTT mempunya masa depan yang lebih baik; kalau kita bekerja lebih keras lagi. 

“Cara berpikir yang hebat dan harus yakin bahwa Tuhan senantiasa menyertai usaha kita,” kata Gubernur.

Di tempat yang sama Waka Polda NTT, Brigjen Pol Johny Asadoma meminta agar masyarakat taat azas. Sehingga dapat mengurangi berbagai kejadian yang menonjol di tengah masyarakat. “Harus ada resolusi atau komitmen dari masyarakat untuk taat hukum,” tandas Waka Polda.

gula dalam acara ini Wagub NTT, Josef A. Nae Soi , Sekda NTT, Ben Polo Maing, dan unsur Forkopimda NTT serta pimpinan OPD Lingkup Pemprov NTT, pimpinan Bank NTT dan seluruh jajaran.

Hadir pula Ketua TP.PKK NTT, Julie Laiskodat dan wakil ketua Mery Djogo.

Gubernur dan Wagub NTT mengenakan kemeja berwarna putih yang dibaluti salendang motif tenun ikat NTT. Begitu juga dengan pimpinan OPD Lingkup Pemprov NTT, termasuk pimpinan dan karyawan Bank NTT.

Acara pesta rakyat juga dimeriahkan artis nasional dan lokal NTT yakni yakni Aldo (the Voice Indonesia), FDJ Beby Krisna, Neng Pink-Pink, Mazmur Choralle, Rumah Musik Siloam, J n D Band, FBS Dancer.

Semangat persatuan dalam perbedaan dalam acara tahun baru bersama yang digelar oleh Pemprov NTT dan Bank NTT ini nampak dalam doa bersama lima pemimpin agama yakni Katolik, Kristen, Islam, Hindu dan Budha. (Valeri Guru/Kasubag Pers dan PPU Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTT)

Editor: Emild Kadju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2019 NTTBANGKIT.

Tentang Kami   |   Tim Redaksi