Kam. Apr 15th, 2021

NTT Bangkit

Media Promosi Pariwisata,Bisnis dan Investasi NTT

Komisaris dan Direksi PT KIB NTT Dilantik

2 min read
Saat setelah para Komisaris dan Direksi PT Kawasan Industri Bolok resmi dilantik dan diambil sumpahnya pada Jumat 24 Januari 2020 oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Daerah Provinsi NTT (Image: Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTT)

KUPANG, NTTBANGKIT.com — Para Komisaris dan Direksi PT Kawasan Industri Bolok resmi dilantik dan diambil sumpahnya pada Jumat 24 Januari 2020 oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Daerah Provinsi NTT, Ir. Semuel Rebo bertempat di Ruang Asisten Kantor Gubernur NTT.

Para Komisaris dan Direksi dalam Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji tersebut diantaranya Drs. Alexander Ena, M.Si sebagai Komisaris Utama, Blasin Kristoforus S.Fil sebagai Komisaris, Dipl. Ing. Gabriel Willem Kennenbudi sebagai Direktur Utama, dan Drs. Marthen Hermanus Kale, M.Si sebagai Direktur Operasional.

Pelantikan tersebut atas dasar Keputusan Gubernur Nusa Tenggara Timur Nomor 416/KEP/HK/2019 tentang diangkat/ditetapkan sebagai Direktur Utama dan Direktur Operasional PT Kawasan Industri Bolok masa bakti 2019 – 2024, dan Keputusan Gubernur nomor 417/KEP/HK/2019, 418/KEP/HK/2019 tanggal 20 Desember 2019 tentang diangkat/ditetapkan sebagai Komisaris Utama dan Komisaris PT Kawasan Industri Bolok.

Direktur Utama Gabriel Kennenbudi mengatakan pihaknya untuk siap bekerja sama dengan para investor. “Kita harus kerja sama dengan investor. Kita pasti akan selalu welcome dengan investor siapa saja yang datang dan kita pasti akan bekerja sama,” ungkap Gabriel.

“Sejujurnya sudah ada beberapa investor yang sudah menyakatakan mau berinvetasi dan sudah melihat lokasi juga. Kami sudah berkomunikasi dengan mereka beberapa waktu lalu,” tambahnya.

Ia mengatakan target pertama mereka tahun ini diantaranya membangun kembali Kantor, Gudang serta Pabrik Siap Pakai. “Target utama tahun ini kami akan bangun kantor kami kembali. Selanjutnya gudang dan pabrik siap pakai. Target kita dalam 5 tahun ke depan kita mau agar kawasan industri itu sudah aktif beroperasi,” jelasnya.

“Tentu kami harus kerja sama dengan sektor-sektor lainnya seperti pertanian, peternakan. Karena beberapa investor yang datang ke sini itu melihat ke arah sana. Mempergunakan komoditi unggulan yang ada di NTT,” kata dia. Siaran Pers Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 NTTBANGKIT.

Tentang Kami   |   Tim Redaksi