Jum. Jan 22nd, 2021

NTT Bangkit

Media Promosi Pariwisata,Bisnis dan Investasi NTT

Lawan Covid-19 di NTT, Gubernur Laiskodat: Butuh Kesadaran bersama

1 min read
juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Provinsi NTT yang juga Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTT, Dr. Jelamu Ardu Marius, M.S.

Lawan Covid-19 di NTT, Gubernur Laiskodat: Butuh Kesadaran bersama

KUPANG, NTTBANGKIT.COM — Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat mengatakan bahwa untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di NTT, butuh kerjasama dengan semua pihak secara integratif, termasuk masyarakat.

Melalui juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Provinsi NTT yang juga Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTT, Dr. Jelamu Ardu Marius, M.Si, Gubernur meminta segenap masyarakat NTT untuk bergandengan tangan dan bekerja sama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi NTT. 

“Mengingat dampak ekonomi yang begini besar dan dampak sosial dari penyebaran virus corona maka tentu dibutuhkan suatu kesadaran bersama untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona,” tandas Marius kepada pers di Kupang, Kamis malam (16/04/2020) sebagaimana siaran pers Humas Pemprov NTT.

Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) dan Wakil Gubernur, Josef A. Nae Soi (JNS) dalam berbagai kesempatan selalu menghimbau agar seluruh masyarakat NTT dapat mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh WHO maupun otoritas pemerintah dari tingkat pusat, provinsi, dan pemerintah kabupaten/kota, seperti mencuci tangan, social dan physical distancing, serta selalu di rumah. Kalaupun keluar, maka harus kenakan masker. 

Jelamu juga menjelaskan bahwa Pemerintah Provinsi NTT bersama Pemerintah Kabupaten / Kota se NTT sedang berupaya keras untuk menangani dampak Covid-19, termasuk yang cukup signifikan adalah dampak ekonomi. (Emild Kadju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 NTTBANGKIT.

Tentang Kami   |   Tim Redaksi