Ming. Nov 29th, 2020

NTT Bangkit

Media Promosi Pariwisata,Bisnis dan Investasi NTT

DPP Paguyuban Keluarga Flobamora Kalteng Bagikan Sembako Bagi 111 Warga

1 min read

Ketua DPP Paguyuban Kelaurga Flobamora Kalimantan Tengah,, Goris Doini ketika menyerahkan secara simbolis bantuan sembako kepada Sekretaris Domingos Neves kepada Sekretaris DPD Paguyuban Kelauarga Flobamora Kota Palangka Raya Yakobus Dapa Toda, belum lama ini. (*)

PALANGKARAYA, NTTBANGKIT.COM,-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Paguyuban Keluarga Flobamora Kalimantan Tengah memberikan bantuan sembako bagi ratusan warga asal NTT yang terdampak Virus Corona (Covid 19) dan Komunitas Mahasiswa Flobamora. Bantuan itu disalurkan langsung Ketua DPP, Goris Doni bersama anggotanya kepada warga, belum lama ini.

“Bantuan sembako yang kami berikan berupa beras, gula, minyak goreng dan lain sebagainya. Hal ini kami lakukan sebagai bentuk solidaritas dan tanggungjawab kami kepada warga NTT yang terdampak Covid-19,” kata Goris Doni.

Goris Doni, mengatakan, keluarga penerima bantuan sembako adalah bagi warga yang dirumahkan, baik dari perhotelan, rumah makan, catering, dan pemutusan hubungan kerja (PHK) dari perusahan mereka bekerja karena Covid 19.

Selain itu, karena di Palangkaraya juga terdapat para mahasiswa asal NTT yang kuliah, maka bantuan juga diberikan kepada para mahasiswa dan mahasiswa. Pasalnya, para pelajar ini perlu mendapatkan perhatian karena mereka belum bekerja. “Harapan kami dengan adanya bantuan sembako ini dapat mengurangi sedikit beban yang sedang dihadapi,” katanya.

Goris menerangkan bahwa adanya Covid -19 telah menyebatkan semua warga, terutama warga NTT yang bekerja di Kalteng mengalami kesulitan ekonomi karena tidak bekerja. Dia berjanji akan terus berkomunikasi dengan semua pihak, termasuk pemerintah setempat agar perhatian terus diberikan kepada semua warga NTT. (kornelismoanita/nbc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2019 NTTBANGKIT.

Tentang Kami   |   Tim Redaksi