Jum. Des 4th, 2020

NTT Bangkit

Media Promosi Pariwisata,Bisnis dan Investasi NTT

Gubernur Laiskodat: Sawah Adalah Simbol Kesejahteraan Masyarakat

1 min read

NTTBANGKIT.COM, MANGGARAI TIMUR — Dalam kunjungan kerja ke Manggarai, Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) mengatakan bahwa sawah adalah simbol kesejahteraan dan simbol kehidupan. 

“Kita bersyukur ada di tempat ini; sawah merupakan simbol kehidupan,” tutur Laiskodat di hadapan masyarakat di Kelurahan Pota Kecamatan Sambi Rampas Kabupaten Manggarai Timur, Kamis (25/06/2020).

Mantan Anggota DPR-RI Fraksi Nasdem ini menjelaskan bahwa jika masyarakat yang ada di desa atau daerah persawahan tidak bekerja, maka orang-orang kota yang hidup dari industri tidak akan berdaya. 

Terkait polemik tambang di Manggarai, dirinya mengatakan, akan mempertimbangkan secara bijaksana dan cermat demi masyarakat NTT.

Ia mengaku akan memilih jenis investasi yang lebih menguntungkan masa depan masyarakat NTT, ketimbang menghancurkan harapan masa depan masyarakat di provinsi berbasis kepulauan tersebut.

Ia juga mengatakan bahwa sektor pertanian merupakan bagian vital dari kehidupan dan ekonomi masyarakat. Oleh karena itu, pihaknya akan mendukung sektor ini di samping sektor kelautan dan kesehatan yang menjadi fokus Pemprov NTT. (Emild Kadju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2019 NTTBANGKIT.

Tentang Kami   |   Tim Redaksi