Kam. Okt 21st, 2021

NTT Bangkit

Media Promosi Pariwisata,Bisnis dan Investasi NTT

Gubernur NTT Positif Covid-19, Pemerintahan Tetap Jalan

1 min read

?Gubernur NTT, VIktor Bungtilu Laiskdat (Foto:dokumen NTTbangkit.cm)

KUPANG, NTTBANGKIT.COM,-Pasca Wakil Gubernur NTT, Drs. Josef A. Nae Soi, MM positif Covid-19 dan sedang menjalani perawatan dengan isolasi mandiri, kini Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, SH juga dilaporkan positif Covid-19.

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi NTT, Beny Polo Maing mengatakan, sebelum bertolak ke Jakarta gubernur Viktor melakukan rapid tes, namun hasilnya non reaktif.

“Gubernur NTT dinyatakan positif Covid-19. Kemarin sore diperiksa di Jakarta dan tadi malam dinyatakan positif Covid-19,” terang Polo Maing, Rabu (13/1) lalu seperti dilansir tribunews.com.

Menurutnya, gubernur Viktor sementara menjalani isolasi mandiri di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD). Viktor dinyatakan positif Covid-19. Dia positif setelah menjalani pemeriksaan PCR ketika tiba di Jakarta, Selasa (12/1) tadi malam.

“Saat ini beliau di RSPAD dan secara fisik beliau sehat saja, namun beliau memilih untuk melakukan isolasi mandiri di rumah sakit untuk menghindari penyebaran,” ujarnya.

Walaupun Gubernur Viktor dan Wakil Gubernur Josef Nae Soi terpapar Covid-19, namun birokrasi pemerintahan tetap berjalan.

“Seluruh keluarga dari gubernur pun sudah diperiksa namun semuanya negatif. Birokrasi pemerintahan tetap berjalan dengan baik hingga saat ini,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 NTTBANGKIT.

Tentang Kami   |   Tim Redaksi