Jum. Okt 22nd, 2021

NTT Bangkit

Media Promosi Pariwisata,Bisnis dan Investasi NTT

Gubernur dan Wakil Gubernur NTT Sembuh dari Covid-19

1 min read

Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Lasikodat dan Wakil Gubernur NTT, Josep A. Nae Soi (*)

KUPANG, NTTBANGKIT.COM,- Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat dan Josep Nae Soi dikabarkan telah sembuh dari Covid-19.

Hal ini disampaikan oleh Wagub NTT, Josep A. Naesoi, saat memberikan keterangan pers kepada wartawan di Gedung Sasando Kantor Gubernur NTT, Senin (25/1/2021).

“Saya berterimakasih banyak kepada seluruh masyarakat NTT, para ASN dan para wartawan yang telah mendoakan saya dengan hati yang iklas, sehingga saya dan bapak Pak Gubernur sembuh dari Covid-19 ini,” ucap Wagub Nae Soi, seperti dilansir Aspirasi Rakyat.Com

Wagub Nae Soi menjelaskan bahwa Gubernur Viktor Laiskodat juga sudah sembuh dan kini sudah keluar dari rumah sakit. Saat ini, Viktor sedang menjalani isolasi mandiri di Jakarta, dan dalam waktu dekat akan kembali bertugas di NTT.

“Beliau telepon saya dan mengatakan bahwa sudah sehat dan dalam waktu dekat akan pulang ke NTT dan bertugas seperti biasa. Beliau juga menyampaikan salam hormat kepada seluruh masyarakat NTT yang telah turut berdoa dengan tulus sehingga beliau dan saya sembuh dari Covid-19,”ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Rabu (13/1) Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, dinyatakan positif Covid-19. Gubernur dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat Angkatan Darat di Jakarta.

Sebelumnya, pada Senin (11/1) Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi, mengumumkan dirinya terkonfirmasi positif Covid-19. Dan ia menjalani karantina di rumahnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 NTTBANGKIT.

Tentang Kami   |   Tim Redaksi