Rab. Jun 16th, 2021

NTT Bangkit

Media Promosi Pariwisata,Bisnis dan Investasi NTT

Frater Karlos : Masih Ingin Menetap Sampai Ada Realitas Lain

1 min read

KUPANG, NTTBANGKIT.COM – Warga Kupang dan sekitarnya dikagetkan dengan meninggalnya seorang frater di Biara Karmel San Juan Kupang. Frater Karlos Kebo meninggal dalam posisi gantung diri di pohon dekat Kapela Biara Karmel pada Minggu (7/3) kemarin.

Aktivitas Frater Karlos di sosial media instagram termasuk tidak banyak postingan. Ia termasuk baru membuat akun instagram di akhir tahun 2020 lalu dan baru 7 kali memposting foto.

Awal tahun 2021, Frater Karlos menulis tentang realitas lain yang seakan bakal dialaminya. Pada postingan dengan mengenakan jubah frater pada tanggal 9 Januari 2021 ia menambahkan caption, “Masih ingin menetap sampai ada realitas lain.”

Sementara pada postingan di akhir tahun lalu, saat pertama kali membuat akun instagram, Frater Carlos memposting foto disamping seorang pria tua dengan menambahkan caption, “Mencari kebajikan dibalik uban orang tua.”

Dari 7 kali postingan di akun instagram @karloskebo84 hanya dua postingan yang diikuti tulisan caption, sementara lima lainnya foto tanpa narasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 NTTBANGKIT.

Tentang Kami   |   Tim Redaksi