Rab. Jun 16th, 2021

NTT Bangkit

Media Promosi Pariwisata,Bisnis dan Investasi NTT

Siap Kerja Optimal, ASN dan Honorer Pemprov NTT Tanda Tangan Pakta Integritas

1 min read

ASN dan Honorer Pemprov NTT

KUPANG, NTTBANGKIT.COM – Jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bekerja di bagian Biro Umum Setda Provinsi Nusa Tenggara Timur, bersama tenaga honorer maupun tenaga kontrak menandatangani dokumen perjanjian kerja dan Pakta Integritas di halaman Kantor Gubernur Nusa Tenggara Timur. Penandatanganan perjanjian kerja dan Pakta Integritas untuk memperkuat komitmen bersama dalam menyelesaikan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan target yang disepakati.

Penandatanganan perjanjian kerja dan Pakta Integritas ini didahului oleh Kepala Biro Umum Setda Provinsi NTT, George Hadjo Pecut kemudian diikuti oleh para kepala bagian dan kepala sub bagian, tenaga honorer dan tenaga kontrak yang berada di lingkup kerja Biro Umum Setda Provinsi NTT.

Maksud dari penandatangan surat perjanjian kerja dan Pakta Integritas untuk memperkuat komitmen bersama dalam menumbuhkan keterbukaan dan kejujuran serta mempelancar tugas yang berkualitas, efektif dan akuntabel termasuk untuk mewujudkan pribadi yang bertanggung jawab dan bermartabat.

Dalam arahannya Kepala Biro Umum Setda Provinsi NTT, George Hadjo Pecut dengan tegas meminta kepada seluruh jajarannya yang berada di Lingkup Biro Umum Setda Provinsi NTT untuk dapat bekerja keras dan mempunyai tanggung jawab dengan integritas yang tinggi menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan target yang telah disepakati.

Untuk mengawal kebijakan yang ada agar pekerjaan yang diembankan berjalan sesuai dengan target yang telah ditetapkan, Kepala Biro Umum Setda Provinsi NTT, George Hadjo Pecut, terus melakukan evaluasi dalam rapat bersama, yang diakan setiap minggu, bulanan, triwulan maupun persemester.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 NTTBANGKIT.

Tentang Kami   |   Tim Redaksi