Kam. Okt 21st, 2021

NTT Bangkit

Media Promosi Pariwisata,Bisnis dan Investasi NTT

Iqnal: Pemuda Perindo Siap Lahirkan Kader Terbaik Pimpin Indonesia Sejahtera

2 min read

Wabendum I DPP Pemuda Perindo Iqnal Shalat Sukma Wibowo

JAKARTA, NTTBANGKIT.COM – Organisasi Sayap Partai Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Pemuda Perindo, merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-5 secara nasional pada Rabu (31/03/2021). Perayaan ini berlangsung sederhana di kantor DPP Partai Perindo di Jakarta dan diikuti secara virtual oleh seluruh kader di seluruh Indonesia.

Wakil Bendahara Umum I DPP Pemuda Perindo, Iqnal Shalat Sukma Wibowo, mengatakan pada HUT ke-5 kali ini, Pemuda Perindo dibawah komando dan arahan ketua umumnya Effendi Syahputra, melakukan penataan dan penyegaran organisasi, dengan merombak kepengurusan di tingkat DPP. Menurut Iqnal, ini dilakukan semata-mata agar Pemuda Perindo semakin mampu melahirkan kader-kader terbaik untuk memimpin Indonesia Sejahtera.

“Dengan HU ke-5 Pemuda Perindo, saya selaku Wabendum I DPP Pemuda Perindo mengucapkan selamat hari ulang tahun, kedepan Pemuda Perindo bisa melahirkan kader-kader terbaik untuk mewujudkan Indonesia sejahtera sesuai dengan visi dan misi Partai Perindo,” ujar Ignal yang juga selama ini aktif mengembangkan kegiatan UMKM dan penguatan kelompok nelayan di Jakarta.

Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Effendi Syahputra memberikan potongan tumpeng HUT ke-5 Pemuda Perindo kepada Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq di kantor DPP Perindo Jakarta (31/03/2021).

Dirinya mengingatkan para pemuda seluruh Indonesia agar juga memiliki cita-cita membangun Indonesia ke arah yang lebih baik.

“Saya juga menghimbau kepada kader Pemuda Perindo se-indonesia untuk turut ambil bagian dalam mewujudkan dan membangkitkan semangat Pemuda guna membangun Indonesia yang lebih maju dan sejahtera,” kata Ignal.

Perayaan HUT Pemuda Perindo ke-5 kali ini mengangkat tema “Pemuda Bangkit, Pemuda Maju, Perindo Menang.” Pemuda Perindo terus memastikan semangatnya tetap terjaga agar Partai Perindo dapat meraih banyak kursi di parlemen pada 2024 mendatang.

(Faza).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 NTTBANGKIT.

Tentang Kami   |   Tim Redaksi