Ming. Mei 9th, 2021

NTT Bangkit

Media Promosi Pariwisata,Bisnis dan Investasi NTT

Isto Haukilo Terpilih Menjadi Ketua DPD GMNI NTT

1 min read

SIKKA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Nusa Tenggara Timur kembali menyelenggarakan Konferensi Daerah (Konferda) II, bertempat di Aula FX 72 Kabupaten Sikka, NTT yang dimulai pada 23-25 April 2021.

Konferda II tersebut dihadiri oleh 10 delegasi cabang yang terdiri dari 9 cabang defenitif yakni GMNI Sikka, Kefamenanu, Belu, Kupang, Alor, Waingapu, Sumba Barat Daya, Nagekeo, Ende dan 1 cabang caretaker yakni cabang Flores Timur.

Dinamika konferda cukup keras sehingga proses Konferda berjalan dengan cukup alot, namun semuanya berakhir dengan baik. Konferda ini memilih Marianus Krisanto Haukilo menjadi Ketua DPD GMNI NTT untuk dua tahun ke depan.

Krisanto Haukilo menyampaikan ucapakan terima kasih kepada para pimpinan cabang yang memberikan kepercayaan baginya untuk memimpin GMNI NTT.

“Terima kasih atas dukungan dari para pimpinan cabang sehingga walaupun melalui proses yang cukup panjang akhirnya saya diberi mandat untuk menahkodai GMNI NTT selama periode 2021-2023”, ujar Isto.

Ke depan, lanjut Haukilo, akan dilakukan koordinasi dan konsolidasi semua cabang di NTT agar melaksanakan kerja-kerja organisasi.

” Langkah ke depan adalah melakukan komunikasi dengan semua cabang di NTT agar melakukan kerja organisasi, kaderisasi dan juga advokasi permasalahan di daerah masing-masing maupun pemerintahan provinsi saat ini agar kebijakannya berpihak pada rakyat kecil”, tegas Haukilo

Selain itu akan dilakukan penjajakan agar daerah yang belum memiliki cabang di setiap kabupaten akan dibentuk kepengurusannya agar ideologi pancasila dan semangat nasionalisme yang menjadi prinsip perjuangan bersama dapat tumbuh dan mengakar dalam kehidupan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 NTTBANGKIT.

Tentang Kami   |   Tim Redaksi