Sab. Okt 16th, 2021

NTT Bangkit

Media Promosi Pariwisata,Bisnis dan Investasi NTT

Apel Kekuatan Biro Umum NTT, Disiplin Menjadi Kunci Utama Bekerja

1 min read

KUPANG, NTTBANGKIT.COM – Sudah menjadi tradisi Biro Umum untuk melaksanakan Apel Kekuatan setiap harinya. Hari ini Senin, 30/08/2021 Kepala Biro Umum Setda Provinsi NTT George Hadjoh, langsung menjadi Pembina Apel.

Dalam arahan Bapak Kepala Biro, DISIPLIN menjadi kata kunci dalam bekerja. Disiplin dalam berpakaian, dimana semua pegawai biro umum diwajibkan menggunakan seragam sesuai ketentuan yang berlaku. Nantinya menurut bapak Kepala Biro, setelah melaksanakan apel pagi barulah boleh mengganti pakaian untuk selanjutnya melaksanakan tugas sesuai dengan beban pekerjaan yang telah dibagi.

Selanjutnya disiplin waktu. Seluruh staf diwajibkan untuk dapat menghargai waktu dalam bekerja. Masuk kantor harus diperhatikan, disiplin untuk mengikuti apel, demikian juga disiplin dalam bekerja. Dalam hal ini bapak Kepala Biro mewajibkan seluruh bagian agar mendesain pekerjaan secara baik. Personilnya siapa, pekerjaannya apa, pelaksanaanya seperti apa, ini semua harus dirancang agar pekerjaan yang akan dilaksanakan tidak tumpang tindih. Dan kedepan laporannya harus perjam sehingga kontrolnya lebih baik. Diakhir amanatnya, bapak Kepala Biro mengharapkan agar tetap diperhatikan. Kebersihan lingkungan, kebersihan ruangan, kebersihan kamar mandi dan WC wajib untuk selalu diperhatikan.

(^)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 NTTBANGKIT.

Tentang Kami   |   Tim Redaksi