Sab. Okt 16th, 2021

NTT Bangkit

Media Promosi Pariwisata,Bisnis dan Investasi NTT

Gunakan Uang Pribadi Viktor Laiskodat Kuliahkan 24 Mahasiswa NTT Ke Taiwan

1 min read

Bantuan beasiswa oleh Viktor Bungtilu Laiskodat melalui Kepala Tata Usaha Gubernur NTT, Andri Nabut Kepada 2 Orang Perwakilan Mahasiswa penerima beasiswa.

KUPANG, NTTBANGKIT.COM – Sebanyak 24 Mahasiswa Politeknik Negeri Kupang, mendapatkan bantuan dana beasiswa dari Viktor Bungtilu Laiskodat Untuk melanjutkan pendidikan Tingkat Strata 1 dan Strata 2 di Taiwan.

Bantuan beasiswa ini diberikan oleh Viktor Bungtilu Laiskodat melalui Kepala Tata Usaha Gubernur NTT Andri Nabut Kepada 2 Orang Perwakilan Mahasiswa penerima beasiswa yang berlangsung di ruang Tata Usaha Gubernur NTT.

Total dana beasiswa yang diberikan sebesar 696.500.000 Rupiah diperuntukkan kepada 2 orang mahasiswa yang akan melanjutkan program S2 di bidang pariwisata, dengan dana 112 juta rupiah, dan untuk 22 orang penerima lainnya sebesar 584.500.000 rupiah untuk program S1 di bidang Kelistrikan, Teknik Mesin, Tekhnik Sipil dan Elektro.

Para penerima beasiswa menyampaikan terima kasih kepada Viktor Bungtilu Laiskodat yang mempunyai kepedulian terhadap dunia pendidikan di NTT. Mereka berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan prestasi yang baik dan kembali membangun daerah Nusa Tenggara Timur.

Bantuan beasiswa yang diberikan Viktor Bungtilu Laiskodat ini merupakan anggaran Pribadi miliknya yang dikhususkan  untuk meningkatkan mutu pendidikan di NTT. Ia berharap setelah menyelesaikan pendidikan di Taiwan ke 24 mahasiswa penerima beasiswa ini kembali ke daerah dan menerapkan ilmu yang diperoleh untuk membangun masyarakat Nusa Tenggara Timur.

(^)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 NTTBANGKIT.

Tentang Kami   |   Tim Redaksi