Sab. Okt 16th, 2021

NTT Bangkit

Media Promosi Pariwisata,Bisnis dan Investasi NTT

Vaksin Merdeka Hari Ini Dilakukan Serentak di 96 Titik Indonesia

1 min read

Kegiatan Vaksin Merdeka di Kompleks Rumah Sakit Undana Kota Kupang

KUPANG, NTTBANGKIT.COM – Kegiatan Vaksin merdeka serentak di 96 titik seluruh Indonesia yang dicanangkan dan digelorakan oleh pemerintah, guna memenuhi target vaksinasi, dalam memutus penyebaran virus Covid-19.

Seperti yang dilakukan di Kota Kupang Nusa Tenggara Timur Rabu (22/9/21), Kegiatan vaksin merdeka dilakukan di Kompleks Rumah Sakit Undana Kota Kupang. Sasaran dari kegiatan vaksin serentak ini diantaranya Pelajar, mahasiswa, mahasiswi, dosen, maupun masyarakat umum, yang sejak pagi tadi sudah mengantri untuk mendapatkan dosis vaksin.

Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat, di dampinggi Rektor Undana Kupang, dan unsur Forkopimda Provinsi NTT, turut hadir meninjau proses jalannya vaksin merdeka kemudian dilanjukan dengan rapat virtual bersama Presiden RI Jokowi Dodo.

Dalam arahannya Presiden RI Jokowi Dodo menginstruksikan kepada para Kepala Daerah dan unsur Forkopimda di setiap daerah untuk mempercepat program vaksinasi Covid-19, Menghabiskan stok vaksin di setiap daerah, Melaporkan jika ada kekurangan stock vaksin, Presiden RI Juga mengigatkan agar masyarakat Indonesia tertip dalam menerapkan Protokol Covid-19.

(^)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 NTTBANGKIT.

Tentang Kami   |   Tim Redaksi