Sen. Des 6th, 2021

NTT Bangkit

Media Promosi Pariwisata,Bisnis dan Investasi NTT

Tinjau Cafe Rumah Pohon, Gubernur Apresiasi Kinerja Biro Umum Setda Provinsi NTT

1 min read

Gubernur Viktor laiskodat kunjungi cafe rumah pohon

KUPANG, NTTBANGKIT.COM – Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat menginginkan agar mental dan cara kerja birokrasi harus birokrat entrepreneur atau berjiwa wirausaha.

Mimpi besar Gubernur ini kemudian langsung diterjemahkan oleh Kepala Biro Umum Setda Provinsi NTT George Hajoh bersama para ASN dari Biro Umum setda Provinsi NTT salah satunya dengan dibanggunya cafe rumah Pohon di Kompleks kantor Gubernur NTT.

Dalam tinjauan Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat di lokasi itu Senin malam 27/9/21, Gubernur NTT mengapresiasi inovasi yang digagas oleh Biro umum Setda Provinsi NTT. Menurut Gubernur ini satu-satunya Provinsi di Indonesia yang membagun cafe dengan konsep nuansa alam yang berada di kompleks pemerintahan.

Cafe rumah pohon yang berada di kompleks kantor Gubernur NTT mempunyai keunikan tersendiri. Selain konsep yang dibagun dengan nuansa alam, kuliner khas pangan lokal menjadi sajian tersendiri bagi para pengunjung yang datang menikmati suasananya alamnya asri yang berada di pusat kota kupang.

Disela-sela Kunjugannya Gubernur NTT juga melakukan meeting bersama jajaran perbankan bersama sejumlah kepala OPD Di lingkup Pemerintah Provinsi NTT.

Kehadiran cafe rumah pohon selain memberikan kontribusi bagi Pendapatan daerah, juga berdampak pada pendapatan kelompok-kelompok UMKM dan tersedianya lapangan kerja baru bagi warga Kota Kupang yang bekerja di tempat itu.

(^)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 NTTBANGKIT.

Tentang Kami   |   Tim Redaksi