Sab. Okt 16th, 2021

NTT Bangkit

Media Promosi Pariwisata,Bisnis dan Investasi NTT

Pemprov NTT Sudah Siapkan Hadiah Untuk Atlet NTT Peraih Medali PON XX Papua

1 min read

Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur, Yosef A Nae Soi melakukan Jumpa Pers yang digelar di Kantor Gubernur Nusa Tenggara Timur

KUPANG, NTTBANGKIT.COM – Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur telah menyiapkan hadiah bagi para atlet yang berhasil meraih medali di PON XX Papua. Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur Yosef A Nae Soe, saat melakukan Jumpa Pers yang digelar di Kantor Gubernur Nusa Tenggara Timur, Kamis, (7/10/21).

Meski demikian Wakil Gubernur NTT tidak menyampaikan secara rinci berapa besar hadiah yang akan diberikan oleh pemerintah Provinsi NTT Kepada Atlet berprestasi yang telah mengikuti memperebutkan medali ataupun yang masih dalam proses perebutan medali pada pertandingan PON XX Papua.

“Pasti ada hadiah untuk para atlet yang berhasil mengharumkan nama NTT melalui perolehan medali. Nanti disampaikan ketika penyambutan resmi bersama bapak gubernur pada tanggal 17. Contohnya secara pribadi Gubernur NTT telah menawarkan beasiswa untuk Susan. Itu hanya merupakan contoh. Akan tetapi apresiasi resminya akan diserahkan tanggal 17 Oktober pada saat penjemputan nanti. Intinya seluruh kepulangan atlit kembali ke NTT menjadi tanggung jawab saya sebagai ketua kontingen PON NTT,” ujar Josef.

Sebagai Pananggung Jawab Kontingen NTT, Josef Nae Soi menjelaskan, selain cabang olah raga Muay Thai, Kriket dan Wushu, NTT masih berpotensi mendulang medali dari cabang lainnya seperti, Kempo, Tinju dan Pencak Silat.

Hingga saat ini kontigen dari Nusa Tenggara Timur telah mengumpulkan tiga medali pada PON Papua, masing-masing dari cabang olahraga muaythai 1 medali emas, triket 1 medali Perak dan Wushu 1 medali Perunggu.

Dalam jumpa pers itu turut hadir mendampinggi wakil Gubernur NTT, atlet peraih medali Pon Papua dan pelatih dari cabang olahraga Wushu dan Muaythai.

(^)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 NTTBANGKIT.

Tentang Kami   |   Tim Redaksi