Sen. Jan 17th, 2022

NTT Bangkit

Media Promosi Pariwisata,Bisnis dan Investasi NTT

Pelindo Tenao Kupang Beri Bantuan 1 unit Truk Tangki Air Kepada Masyarakat Sabu Raijua

1 min read

Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 3 Tenau Kupang memberikan bantuan Program TJSL (Tanggung Jawab Sosial Lingkungan) yaitu 1 Truck Tanki Air kepada Pemerintah Kabupaten Sabu Raijua melalui Pemerintah Provinsi NTT

KUPANG, NTTBANGKIT.COM – Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 3 Tenau Kupang memberikan bantuan Program TJSL (Tanggung Jawab Sosial Lingkungan) yaitu 1 Truck Tanki Air kepada Pemerintah Kabupaten Sabu Raijua melalui Pemerintah Provinsi NTT.

Penyerahan bantuan Program TJSL diberikan langsung oleh General Manager Pelindo Tenau Kupang Bapak Agus Setiawan Nazar, kepada Pemerintah Provinsi NTT yang diterima oleh Wakil Gubernur NTT Joseph Nae Soi kemudian diserahkan kepada Bupati Sabu Rai Jua Nikodemus Nithanael Rihi Heke yang akan dimanfaatkan untuk kebutuhan masyarakat Sabu Rai Jua.

Bantuan sosial berupa tangki air itu diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan akan air bersih khususnya bagi masyarakat Sabu Rai Jua yang terdampak bencana seroja di daerah itu.

Selain memberikan bantuan berupa tangki air, sebelumnya Pelindo Tenau Kupang juga telah memberikan bantuan sosial kepada masyarakat Kota Kupang melalui Wali Kota Kupang berupa seng untuk masyarakat yang rumahnya rusak akibat bencana seroja dan bantuan lainnya berupa sembako dan sejumlah kebutuhan rumah tangga lainnya.

Hal ini dilakukan sebagai upaya mempercepat proses pembangunan daerah dan meningkatkan taraf hidup masyarakat Provinsi Nusa Tenggara Timur dalam membantu masyrakat NTT untuk bangkit di tengah pandemi covid 19 hingga sekarang ini dan musibah badai siklon tropis seroja yang barusan berlaku.

(^)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 NTTBANGKIT.

Tentang Kami   |   Tim Redaksi