Sen. Mei 23rd, 2022

NTT Bangkit

Media Promosi Pariwisata,Bisnis dan Investasi NTT

FunHutan Indonesia Menggelar Kelas Suka Hutan Untuk Para Relawan

1 min read

Jakarta- NTTBANGKIT.COM FunHutan Indonesia menggelar Kelas Suka Hutan (KSH) bersama para relawan di gedung MULA Kota Tua Jakarta, Minggu (27/03/2022).

Acara dengan tema Kenali Hutan, Maka Kita Sayang ini diikuti oleh para relawan Funhutan Indonesia yang ada di Jabodetabek.

“Kegiatan ini sangat bagus dan memuaskan serta memberikan banyak nilai edukasi tentang bagaimana kita mencintai dan mengenal hutan dengan menikmati hasil hutan tapi dengan tidak menebang pohonnya atau biasa disebut HHBK (Hasil Hutan Bukan Kayu)”, kata Nadya Zahra salah satu panitia acara KSH Funhutan.

Saat sesi Sharing dan diskusi KSH*

Diawali dengan sharing session dari Athaya Sorghum yang menjadi narasumber KSH Funhutan memberikan banyak sekali pembelajaran baru bagi para relawan Funhutan yang hadir.

“Tujuan kegiatan ini selain untuk mengenal lebih jauh soal komunitas Funhutan juga untuk membangun bonding yang kuat antara sesama relawan Funhutan Indonesia”, lanjut Nadya.

Kegiatan KSH yang diadakan Funhutan Indonesia ini sangat didukung oleh Hutan Itu Indonesia (HII), Indorelawan, dan MULA sebagai venue acara. Kegiatan ini dimulai dari jam 09:00 sampai selesai pada 14:30 WIB dan diakhiri dengan acara foto-foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 NTTBANGKIT.

Tentang Kami   |   Tim Redaksi