Rab. Agu 12th, 2020

NTT Bangkit

Media Promosi Pariwisata,Bisnis dan Investasi NTT

Jurus Serang Gories Mere di Arena Caci, Meriahkan Festival Budaya Manggarai 2019

1 min read

Kepala Staf Khusus Presiden Bidang Keamanan, Komisaris Jenderal Polisi (Purn), Gories Mere, ketika melakukan aksi serang dalam acara pegelaran Tarian Caci pada Festival Budaya Manggarai 2019, di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, beberapa waktu lalu. (foto: bungkornell/nbc)

Kepala Staf Khusus Presiden Bidang Keamanan, Komisaris Jenderal Polisi (Pun), Gories Mere (berkaca mata hitam), saat Festival Budaya Manggarai 2019. (foto: bungkornell/NBC)

JAKARTA, NTTBANGKIT.COM,-Festival Budaya Manggarai 2019 yang digelar Ikatan Keluarga Besar Manggarai Jakarta (IKBMJ) dan Komunitas Perempuan Manggarai di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) benar-benar meriah. Kemeriahan itu diwarnai dengan atraksi-atraksi pembuka yang diperankan para tokoh, salah satunya Komisaris Jenderal Polisi (Purn), Gories Mere.

Disaksikan media ini, Gories Mere yang datang ke arena berpakaian hitam-hitam duduk paling depan bersama puluhan tokoh Manggarai. Ketika tiba saatnya acara Tarian Caci, oleh MC, semua tokoh dipersilahkan maju satu-satu untuk melakukan pukulan (Paci) sebagai tanda dimulainya pegelaran Tari Caci.

Setelah tokoh lain satu per satu melakukan aksi perangnya, tibalah saatnya Gories Mere sang Kepala Staf Khusus Bidang Keamanan Presiden i daulat maju. Gories pun berdiri berjalan ke arena. Ia mengambil senjata Caci dan siap-siap melakukan pukulan kepada lawannya yang telah siap dengan perlengkapan perangnya.

Ketika aba-aba siap, dengan membawa senjatanya Gories berlari gesit, melompat terbang dan dengan kekuatan penuh memukul lawannya. Pukulan itu berhasil ditangkis lawannya dengan cepat. Suara riuh bersorak terdengar di sekitar arena Caci. Puluhan awak media, fotografer, dan seluruh warga mengabadikan jurus serang Gories Mere tersebut. (bungkornell/NBC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2019 NTTBANGKIT.

Tentang Kami   |   Tim Redaksi