Ming. Feb 28th, 2021

NTT Bangkit

Media Promosi Pariwisata,Bisnis dan Investasi NTT

5 views

Rebut Piala Gubernur dan Uang Rp150 Juta, Ini Jadwal Pertandingan Copa Flobamora I

2 min read

Pertandingan laga pembuka (kedua) antara Nian Tana FC Vs Haumeni FC yang digelar Sabtu (26/10/2019) di Gor CIracas, Jakarta Timur.

JAKARTA, NTTBANGKIT.COM,-Turnamen sepakbola Copa Flobamora I 2019 telah resmi dibuka di Gor Ciracas, Jakarta Timur. Pertandingan pun telah dimulai di hari pertama yang mempertemukan Kupang FC/ Kabupaten Kupang Vs Alor Selection FC dan Nian Tanah FC Vs Haumeni FC.

Pertandingan antara Kupang FC Vs Alor Selection FC yang digelar Sabtu sore berjalan dalam tensi tinggi dan sangat seru dari Bapak I hingga Babak II. Menutup permainan panas ini kedua tim hanya meneguk hasil imbang 1:1.

Sementara itu, dalam pertandingan kedua antara Nian Tana Sikka FC Vs Haumeni Fc, permainan tampak kurang seruh karena tidak berimbang dalam adu strategi dan taktik. Tampak para pemain Nian Tana Sikka lebih banyak menguasai si kulit bundar. Karena lebih banyak menguasai bola, maka Nian Tana Sikka berhasil mengalahkan Haumeni FC dengan Score 3:0. Keempat tim ini berada di grup A.

Di hari kedua, pertandingan yang digelar di lapangan Yonkav 7/ Lapangan Kingkong Cijantung, Jakarta Timur, Minggu (27/10). Masing-masing 4 rim turun bertarung dalam laga kedua ini, yaitu IKBS FC Vs Lembata FC dan Belu FC Vs Ikasabda FC. Dalam pertandingan hari kedua tersebut, IKBS berhasil mengalahkan Lembata FC dengan score 3:0, dan kesebelasan Belu FC berhasil mengalahkan Ikasabda FC dengan score 2:1. Keempat tim ini berada di Grup B.

Sekretaris Panitia Copa Flobamora I, Frans X. Watu seluruh pertandingan akan dilakukan di lapangan Yonkav. Berikut jadwal lengkap pertandingan Copa Flobamora I :

Grup C: Ende FC Vs Garuda Kefa FC dan Kupang Babatu FC Vs Citra 35 Sabu Raijua akan bertanding pada hari Sabtu (2/11/2019)

Grup D: Tite Hena FC Vs Manggarai FC dan Matim FC Vs Rote Himmapir FC akan bertanding pada Minggu (3/11).

Seperti diberitakan sebelumnya, Copa Flobamora I ini memperbutkan piala Gubernur NTT dan total hadiah sebesar Rp150.000.000,- (seratus lima puluh juta rupiah). Selain itu, untuk pemain terbaik akan mendapatkan sebuah sepatu emas Sinyo Aliando. (Korneliusmoanita/NBC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 NTTBANGKIT.

Tentang Kami   |   Tim Redaksi