Sen. Des 6th, 2021

NTT Bangkit

Media Promosi Pariwisata,Bisnis dan Investasi NTT

Gubernur NTT, Viktor Laiskodat Secara Resmi Menerima Kontingen National Paralimpic Commite (NPC) Peparnas XVI 2021 Papua

1 min read

Gubernur NTT Viktor Laiskodat dan Wakil Gubernur NTT Joseph Nae Soi menerima kontingen National Paralimpic Commite (NPC) di Kantor Gubernur NTT

KUPANG, NTTBANGKIT.COM – Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat dan Wakil Gubernur NTT Joseph Nae Soi secara resmi menerima kontingen National Paralimpic Commite (NPC) yang bertanding dalam Event Peparnas XVI 2021 di Papua, yang berlangsung di Kantor Gubernur NTT Kamis, 18 November 2021.

Dalam sambutannya Gubernur NTT menyampaikan terima kasih kepada para atlet dan pelatih yang telah menorehkan sejarah prestasi bagi NTT. Sebagai bentuk apresiasi Gubernur NTT menjanjikan akan memberikan Bonus berupa uang Tunai dan rumah kepada para atlet kontingen National Paralimpic Commite (NPC) yang bertanding dalam Event Peparnas XVI 2021 di Papua.

Adapun bonus yang diberikan kepada masing-masing atlet berupa 1 unit rumah Untuk Peraih medali emas, perak dan perunggu. Selain itu Pemerintah juga memberikan tambahan bonus berupa uang tunai untuk masing-masing peraih medali emas sebesar Rp 200 juta, medali perak sebesar Rp150 juta, peraih medali perunggu sebesar Rp 100 juta, sementara untuk atlet yang tidak mendapatkan medali masing-masing mendapatkan uang tunai sebesar 50 juta rupiah.

Dalam Event Peparnas XVI 2021 di Papua Pemerintah Provinsi NTT mengirimkan 27 atlet dan berhasil membawa pulang 5 emas, 13 perak, dan 12 perunggu. Pada kesempatan itu Gubernur NTT juga menjanjikan akan memberikan bonus kepada para pelatih.

(^)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 NTTBANGKIT.

Tentang Kami   |   Tim Redaksi