Sen. Mei 23rd, 2022

NTT Bangkit

Media Promosi Pariwisata,Bisnis dan Investasi NTT

Investor Jangan Takut ke NTT, Pemprov NTT Buka Pintu Seluas-luasnya

1 min read

Wakil Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur, Drs. Josef Alexander Nae Soi, MM. (*)

JAKARTA, NTTBANGKIT.COM,– Pemerintah Provinsi NTT saat ini telah membuka pintu seluar-luasnya bagi para investor yang ingin menanamkan modalnya di NTT. Pemerintah terang-benderang menjamin akan mempermudah akses bagi investor yang datang ke NTT dengan tanpa meminta fee.

“Bagi para pengusaha atau investor yang mau berusaha atau investasi di NTT, kami menerima dengan senang hati. Dan saya jamin akan mempermudah ijin tanpa ada pungutuan. Untuk itu, tidak perlu khawatir atau ragu ke NTT,” kata Nae Soi, dalam pertemuan Forum Bisnis dan Investasi di Yogyakarta beberapa waktu lalu.

Wagub Nae Soi menegaskan, apabila ada oknum pejabat ASN yang meminta fee atau pungutan kepada investor maka pihaknya tidak segan-segan menindak tegas karena tidak boleh ada permintaan fee kepada para investor.

“Jika saya tahu ada ASN yang meminta fee atau imbakan kepada para investor dalam pengurusan ijin, kalau saya dengar maka ASN itu akan saya berhentikan. Semua ijin kita harus permudah tanpa pungut fee apapun sehingga para pengusaha tidak merasa terganggu,” tegas Nae Soi

Wagub Nae Soi lebih lanjut mengungkapkan bahwa saat ini Pemerintah NTT tengah membangun sebuah sistem birokrasi yang profesional, bersih dari korupsi, kolusi dan nepotisme juga memaksimalkan dalam memberikan pelayanan. Oleh karena itu, dirinya tidak akan mentolerir ASN yang bermain-main meminta fee kepada para pengusaha.(kornelius/NBC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 NTTBANGKIT.

Tentang Kami   |   Tim Redaksi