Ming. Nov 29th, 2020

NTT Bangkit

Media Promosi Pariwisata,Bisnis dan Investasi NTT

Laris Manis Pondok Santai Tanjung Watu Krus

1 min read

Objek Wisata Pondok Santai Tanjung Watu Krus adalah salah satu destinasi baru pariwisata Kabupaten Sikka. Obyek wisata berlatar pantai ini di buka pada 23 Desember 2018 lalu. Lokasinya di Liang Goa, Desa Bola, Kecamatan Bola. Setiap hari libur, pondok wisata santai ini laris manis diserbu pengunjung.

Pengunjung yang datang tidak hanya berasal dari Kecamatan Bola, namun dari berbagai kecamatan di Kabupaten Sikka. Sebagian besar pengunjung yang datang adalah kaum muda, juga orang tua dan anak-anak. Mereka memilih berwisata keluarga karena lokasi tersebut sangat nyaman. Hanya dengan membayar tarif masuk Rp10.000, dapat menikmati panorama keindahan bukit dan lautan biru.

Kesejukan udara dengan hembusan angin semilir pantai mampu memikat para pengunjung. Pengunjung yang datang bisa menempati bangku-bangku yang telah di sediakan di pondok  sambil menikmati desiran ombak yang terus bernyanyi memberikan rasa tenteram dan damai.

Bagi pengunjung yang ingin mengambil gambar, bisa langsung  menaiki tangga menuju ke puncak bukit. Meskipun harus berkeringat, namun rasa lelah akan terbayar karena pengunjung bisa menikmati view pondok dan pantai serta hijaunya rumput yang begitu indah.

Selain itu, pengunjung juga bisa mengambil gambar di pinggir pagar-pagar. Suasana ini pun terasa indah bak terasa seakan lagi berada di atas kapal. Sementara bagi pengunjung yang ingin mandi laut, bisa menggunakan pelampung yang telah disediakan.

Pemilik sekaligus pengelola Pondok Santai Tanjung Watu Krus Vinsensius Ferrel mengisahkan, Pondok Santai Watu Krus yang ia dirikan selama hampir tiga tahun itu hanya berbekal motivasi dan perjuangan murni dari pengalamannya merantau sekitar 18 tahun di Batam, Kepulauan Riau.(Yordan/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2019 NTTBANGKIT.

Tentang Kami   |   Tim Redaksi