Jum. Jun 5th, 2020

NTT Bangkit

Media Promosi Pariwisata,Bisnis dan Investasi NTT

Ngabatata, Air Terjun Yang Menantang Adrenalin

1 min read

Air Terjun Ngabatata di Desa Rendu Butowe, Kecamatan Aesesa Selatan Kabupaten Nagekeo,NTT.

Kabupaten Nagekeo memiliki beberapa obyek wisata alam. Salah satunya adalah Air Terjun Ngabatata. Air terjun ini bisa dikatakan masih perawan karena belum dijamah banyak pengunjung.

Lokasi Air Terjun Ngabatata ada di Desa Rendu Butowe, Kecamatan Aesesa Selatan Kabupaten Nagekeo. Meskipun perjalanan cukup memacu adrenalin tapi semua akan terbayar dengan pemandangan  air terjun yang indah dan menyegarkan tubuh.

Beberapa orang pengunjung yang sudah merasakan segarnya air terjun Ngabatata, mengaku senang karena sangat ekstrim dan menantang.

“Saya turun ke lokasi pada jam 4 sore menyaksikan keindahan Ngabatata. Walaupun tempat itu sangat ekstrim dan menantang jalurnya, tapi saya sangat senang,” kata Mertin, salah satu pemuda yang sudah ke sana.

Ke depannya, Mertin berharap, akan ada banyak para pencinta alam yang datang ke air terjun itu.  Ngabatata, kata dia, menjadi lembah inspirasi bagi para pengunjung.

“Semoga tetap alamiah dan selalu dijaga dengan baik. Saya juga berharap warga di sekitar menjaga dan melesetarikan keindahan alam,” ungkapnya.(Bkr/NBC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2019 NTTBANGKIT.

Tentang Kami   |   Tim Redaksi