Kam. Apr 15th, 2021

NTT Bangkit

Media Promosi Pariwisata,Bisnis dan Investasi NTT

Copa Flobamora 2019, Tiga Pemain Jadi Top Score Sementara

1 min read

Direktur Pertandingan Copa Flobamora I, Frans X. Watu. (foto istimewa)

JAKARTA,NTTBANGKIT,- Laga sepakbola Copa Flobamora telah berlangsung dua pekan. Dalam pertandingan Grup A hingga Grup D, telah melahirkan tiga top score sementara. Tiga pemain telah mengantongi masing-masing dua gol.

Pemain pertama adalah Florianus D.R dari IKBS Sumba Timur FC (2 gol), kedua Yanuarius dari kesebelasan Nian Tana Sikka FC (2 Gol), dan Florianus L dari kesebelasan Tite Hena Flotim.

“Ketiganya saat ini sementara menjadi top score. Mungkin akan terus meningkat atau juga muncul top score lainnya karena pertandingan masih lama berlangsung,” kata Direktur Pertandingan Copa Flobamora I, Frans Watu kepada NTTbangkit.com, di lapangan Yonkav 7, Minggu (3/11/2019).

Sementara itu, kata Frans Watu, klub yang mengoleksi gol terbanyak adalah Tite Hena Flotim FC yang mengoleksi 5 gol dalam pertandingan melawan Manggarai FC yang berlangsung di Lapangan Yonkav 7 Kodam Jaya, Minggu (3/11). Posisi kedua koleksi gol terbanyak adalah IKBS Sumba Timur yang mengantongi 4 gol.

Dia berharap dalam laga yang masih berlangsung para pemain terus menunjukan permainan yang berkualitas dengan strategi, taktik dan skil bermain bola yang tinggi. Dengan demikian, akan terus lahir bibit-bibit pemain bola asal NTT yang bisa tembus ke blantika sepakbola nasional.

“Kita harapkan pertandingan yang masih berlangsung dapat berjalan lancar dan aman, dan kemudian para pemain bermain penuh semangat mengandalkan strategi, taktik dan skil bermain bola dengan kualitas yang baik, sehingga nama NTT di sepakbola nasional juga dapat diperhitungkan. (tim/NBC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 NTTBANGKIT.

Tentang Kami   |   Tim Redaksi