Kam. Des 3rd, 2020

NTT Bangkit

Media Promosi Pariwisata,Bisnis dan Investasi NTT

Kembali Buka Donasi, 3.800 Paket Sembako Didistribusikan Garda NTT

1 min read
Garda NTT ketika mendistribusikan paket sembako kepada warga diaspora NTT Cibubur

JAKARTA, NTTBANGKIT.COM — Gerakan Patriot Muda (Garda) telah mendistribusikan 3.800-an lebih paket sembako kepada mahasiswa dan pemuda NTT yang ada di Jabodetabek, termasuk ke beberapa Ikatan keluarga besar (IKB) NTT diaspora yang ada di Jabodetabek.

Ketua Umum Garda NTT, Wilfridus Yons Ebit ketika diwawancarai nttbangkit.com mengatakan bahwa karena begitu banyak BUMN dan lembaga lainnya yang tergerak untuk membantu melalui Garda NTT, maka pihaknya masih terus mendistribusikan paket sembako keliling Jabodetabek untuk warga diaspora NTT.

Pria yah adalah alumni STF Driyarkara ini mengatakan bahwa jumlah yang dibagikan sudah jauh melampaui target awal, yaitu 1.700 paket sembako.

“Awalnya kita targetkan 1.700 paket sembako. Namun dalam perjalanan waktu, karena banyaknya donatur yang tergerak untuk membantu, kami pun kemudian berhasil jumlah mendistribusikan 2.500 paket sembako,” tutur Ebit dan melanjutkan, “Ketika kami hendak menutup donasi dan menyudahi gerakan sosial ini, tiba-tiba beberapa lembaga menelepon kami (Garda NTT), dan ingin membantu. Akhirnya kami kembali melanjutkan donasi dan puji Tuhan, sudah 3.800-an lebih paket sembako yang kami distribusikan.”

Ia juga, mewakili Garda NTT mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu warga diaspora NTT melalui Garda NTT.

“Terimakasih banyak kepada semua donatur yang telah bersolider dengan warga NTT diaspora Jabodetabek. Terimakasih juga karena telah mempercayakan Garda NTT sebagai penyalur bantuan dan garda terdepan dalam gerakan sosial-solidaritas ini,” tutur Ebit. (Emild Kadju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2019 NTTBANGKIT.

Tentang Kami   |   Tim Redaksi