Sel. Jul 7th, 2020

NTT Bangkit

Media Promosi Pariwisata,Bisnis dan Investasi NTT

Kunker ke Flores, Gubernur Laiskodat: Pemulihan Ekonomi Masyarakat Kecil Adalah Prioritas

1 min read
Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat saat berkunjung ke Labuan Bajo (Image: Ekora)

KUPANG, NTTBANGKIT.COM — Setelah New Normal diberlakukan di NTT, Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Victor Bungtilu Laiskodat melakukan kunjungan kerja ke seluruh Kabupaten di Pulau Flores.

Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov NTT, Marius Ardu Jelamu kepada nttbangkit.com mengatakan bahwa Kunker Gubernur NTT berlangsung dari tanggal 22 hingga 29 Juni 2020.

Selama berad Labuan Bajo Manggarai Barat, Gubernur Laiskodat ditemani beberapa staf Khusus melakukan dialog dengan masyarakat terkait desain ekonomi berbasis kearifan lokal dengan pariwisata dan budaya sebagai motor penggerak ekonomi NTT.

Setelah dari Labuan Bajo, Gubernur Laiskodat bersama rombongan dijadwalkan akan melanjutkan perjalanan ke kabupaten-kabupaten lainnya seperti Kabupaten Manggarai Timur, Manggarai, Ngada, Nagekeo, Ende, Kabupaten Sikka dan Kabupaten Flores Timur, dan Kabupaten Lembata. 

Tentunya kegiatan tersebut, menurut Jelamu dibuat Gubernur untuk memonitoring dan mengevaluasi berbagai rencana dan kegiatan yang telah dan akan dilakukan oleh kabupaten-kabupaten terkait guna menggerakkan roda ekonomi masyarakat. 

Pria yang adalah alumni STFK Ledalero ini juga mengatakan bahwa Gubernur ingin memulihkan ekonomi masyarakat kecil di NTT yang beberapa waktu terakhir ini mengalami kepincangan karena pandemi Covid-19. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2019 NTTBANGKIT.

Tentang Kami   |   Tim Redaksi