Ming. Mei 9th, 2021

NTT Bangkit

Media Promosi Pariwisata,Bisnis dan Investasi NTT

Serahkan SK Penetapan Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih, Ini Pesan Gub NTT

1 min read

Penyerahan SK oleh Gubernur NTT

KUPANG, NTTBANGKIT.COM – Bertempat di ruang kerja Gubernur NTT, satu persatu pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih dari hasil Pilkada Serentak 2020, menerima SK Penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih dari Menteri dalam Negeri yang diserahkan langsung oleh Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat.

Ketiga pasangan kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang menerima SK itu masing-masing Bupati dan Wakil Bupati terpilih Sumba Barat Johanes Dade-Johanes Lado Bora Kabba, pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Belu dr.Taolin Agustinus-Aloysius Haleserens, serta pasangan Bupati dan Wakil Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak-Louise Lucky Taolin.

Usai menerima SK, Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat memberikan arahan kepada Bupati dan Wakil Bupati yang akan dilantik di ruang kerja Gubernur NTT, ada beberapa hal penting yang disampaikan Gubernur NTT untuk menjalankan roda pemerintahan, ia meminta Bupati dan Wakil Bupati yang akan dilantik untuk turut bekerja dengan program cepat dan tepat mendukung program Pemerintah Provinsi NTT untuk menguranggi angka kemiskinan, dan stunting yang saat ini menjadi salah satu daerah penyumbang angka kemiskinan dan stunting terbesar di Indonesia.

Usai menyerahkan SK penetapan, ke tiga paket Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah terpilih diarak menuju lokasi pelantikan di Aula El Tari kupang. Proses pelantikan ini dikawal ketat oleh aparat kepolian dari Polda Nusa Tenggara Timur.

(^^)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 NTTBANGKIT.

Tentang Kami   |   Tim Redaksi