Sab. Okt 16th, 2021

NTT Bangkit

Media Promosi Pariwisata,Bisnis dan Investasi NTT

Mengenal Ciri Khas Kerbau Logam di Tahun 2021

1 min read
Ahli Horoskop Too Martin

JAKARTA, NTTBANGKIT.COM – Tahun 2021 sejak Hari Raya Imlek merupakan tahun kerbau logam. Ciri khas kerbau logam sebagai hewan yang kuat dan tangguh adalah kerja keras. Kerbau juga dikenal keras kepala, setia, dan mempunyai tekad yang kuat. Selain itu kerbau juga tabah, disiplin, dan rapi.

Menurut ahli horoskop, Too Martin, tahun 2021, akan diwarnai banyak kemajuan, karena orang-orang bekerja keras untuk mewujudkan impiannya, termasuk pembangunan dimana-mana.

“Tahun kerja keras ini akan banyak pencapaian dan kemajuan. Sebab kita tahu, siapapun kalau kerja keras pasti akan berhasil,” ujar Too Martin di kawasan Green Sedayu Biz Park Daan Mogot, Jakarta Barat.

Martin meyakini semua hambatan dan kesulitan yang dihadapi selama tahun 2020 akibat pandemi Covid-19, perlahan-lahan akan pulih di tahun 2021 akibat kerja keras dan kesetiaan serta disiplin yang tinggi.

“Mungkin selama tahun lalu banyak kesulitan. Nah, percaya saja, tahun ini akan banyak berhasil dan bahkan yang sukses tahun lalu makin berhasil di tahun ini,” ujar Martin menambahkan.

Meski demikian, menurut ramalan Chinese New Year, ada 5 shio yang diyakini banyak meraih sukses di tahun 2021, yaitu shio tikus, shio kuda, shio monyet, shio ayam, dan shio babi. Selain dari shio ini akan berhasil juga apabila bekerja keras, disiplin, dan setia.

(Faza).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 NTTBANGKIT.

Tentang Kami   |   Tim Redaksi